OBAT HEMORROID

OBAT HEMORROID __ Hemoroid adalah suatu gejala pelebaran pembuluh balik atau yang biasa juga di sebut sebagai pembengkakan susmukosa yang terjadi pada bagian-bagian rektrum dan juga anus yang mengandung plekus vena, jaringan areola yang melebar, serta arteri kecil. Pembengkakan yang terjadi ini terlatak di daerah dubur, jika vena ini menonjol sampai ke luar dubur nantinya akan sangat mengganggu dan akan menyebabkan membengkaknya membran sel yang ada di sekitarnya sehingga terasa gatal, perih bahkan sampai berdarah. Hemoroid biasanya terjadi akibat terlalu tingginya tekanan dalam darah yang ada di bagian rektum atau usus besar yang menyebabkan dinding vena darah teregang dan bahkan bisa pecah terutama ketika mengeden yang terlalu keras.

Proses penyembuhan hemoroid ini sangatlah beragam, tergantung seberapa parahnya tingkatan hemoroid yang anda derita saat ini. Untuk memastikan seberapa jauh penyakit hemoroid yang anda alami ini, ada baiknya anda langsung memeriksakannya ke dokter. Dokter akan memberikan obat hemorroid yang tepat sesuai dengan tingkat keparahan hemoroid anda. Atau jika anda lebih suka dengan obat hemorroid yang di racik sendiri anda juga bisa mencoba mebuat obat hemorroid di rumah.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengambil beberapa lembar daun salak kemudian cuci hingga bersih. Setelah itu rebus daun salak tadi dengan air yang bersih dengan komposisi setiap 3 lembar daun salak di masukkan air satu gelas atau 200 cc. Jika airnya telah mendidih, tambahkan gula merah sebagai pemanis dan minumlah selagi hangat. Untuk mempercepat penyembuhan, ada baiknya anda meminum obat hemorroid daun salak ini dua kali sehari setiap harinya selama 2 bulan.
Walaupun terkesan sangat lama, tapi dengan menggunakan obat hemorroid racikan sendiri ini bisa lebih mengurangi efek samping yang anda dapatkan jika meminum obat hemorroid yang di anjurkan dokter.


OBAT HEMORROID

Baca Selengkapnya: Ambeclear dan Salep Salwa Denature | Ambeclear dan Salep Salwa | Kumpulan Obat Ambeien Yang Sudah Parah | Obat Ambeien Yang Sudah Parah | Mengobati Benjolan Ambeien dengan Herbal

Subscribe to receive free email updates: